Christina Aguilera Belajar Menata Rambut Gara-gara Anak

Christina Aguilera mengakui bahwa dia bukan penata rambut, tetapi dia melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk menata rambut putrinya.

Berbicara kepada People dalam edisi minggu ini, penyanyi berusia 42 tahun yang juga ibu dua anak itu mengatakan putrinya yang berusia 8 tahun, Summer Rain, telah mendorong saya untuk belajar menata rambut.

3 Tips Penataan Rambut untuk Menyembunyikan Tanda Penuaan “Dia suka menata rambut kepang kuncir kecil ini.

Jadi setiap pagi aku bangun dengannya sebelum sekolah, mencoba menggunakan sisir runcing untuk membelah rambutnya ke belakang,” kata dia.

“Saya bukan penata rambut, izinkan saya memberi tahu kalian, tetapi Tuhan memberkati menjadi seorang ibu, dan kami akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anak kami merasa baik.” “Kalian ingin menanamkan pesan bahwa mereka memiliki kecantikan yang sesungguhnya,” tambahnya.

Summer adalah anak Aguilera dengan tunangan Matt Rutler.

Dia juga ibu dari putra Max Liron, 14, dengan mantan suaminya Jordan Bratman.

Di beberapa kali mencurahkan isi hatinya tentang membesarkan seorang putri di era media sosial yang dipenuhi dengan citra tubuh dan kecantikan.

6 Alasan Rambut Berhenti Tumbuh “Saya pikir bagus untuk terbuka sehingga kita menghilangkan stigma karena malu seputar kecantikan dan membuat satu sama lain merasa ada sesuatu yang tidak beres,” katanya.

“Saya selalu menjadi pengkhotbah yang merasa nyaman dengan diri sendiri, melakukan apa yang benar untukmu.

Apa yang saya lakukan mungkin tidak cocok untuk semua orang, dan sebaliknya.” Ada banyak hal yang dia khawatirkan, dia melanjutkan, terutama sebagai ibu.

Tapi menurut dia, salah satu hal positifnya hidup di era media sosial ini adalah semua orang dapat benar-benar saling mendukung, berbagi informasi, dan mendapatkan banyak wawasan darinya.

Soal rambutnya sendiri, Christina Aguilera sering bereksperimen dengan model dan warna.

Jauh sebelum tren highlight, ujung yang dicelup, dan neon dua warna menjadi tren rambut TikTok yang viral, dia mendobrak kecantikan dengan gaya legendarisnya pada rambut dua warna, hitam-pirang.

Itu adalah tampilan yang sangat berani, bahkan untuk anak-anak awal yang sangat eksperimental.

PEOPLE | GLAMOUR Pilihan Editor: Christina Aguilera Buka-bukaan tentang Prosedur Kosmetik pada Wajahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *